Monday, February 22, 2010

SEOUL NATIONAL UNIVERSITY

Seoul National University honors the ideals of liberal education and aims to teach students
a lifelong love of learning that will form the basis for continuous personal growth.


SEOUL NATIONAL UNIVERSITY (SNU), dikenal juga sebagai Seaoul-dae (서울대) merupakan sebuah national reasearch university di Korea, menempati urutan ke-24 ranking dunia untuk penganalisisan data dan urutan ke 47 ranking dunia dan no 7 se-Asia.

Didirikan tahun 1946, SNU merupakan universitas negeri pertama di Korea. Salah satu fakultas yang terkenal di universitas ini adalah fakultas kedokteran dan medicininya.

SNU juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mahasiswanya, seperti perpustakaan, museum, museum seni, dormitory, newspaper, notable alumni.

Mailing Address
Seoul National University 599 Gwanak-ro, Gwanak-gu, Seoul, Korea 151-742
Email: webmaster@snu.ac.kr
Phone: 822-880-5114
Fax: 822-885-5272

Key Contacts
Office of Admissions
Affairs: International Admissions to SNU
Email: snuadmit@snu.ac.kr
Phone: 822-880-6973
Fax: 822-880-6979/6996
Address: Office of Admissions, Seoul National University Building 150
599 Gwanak-ro,Gwanak-gu, Seoul, Korea 151-742

Pada saat yang sama berkomitmen untuk mempersiapkan siswa untuk bekerja dan hidup di lingkungan global yang semakin kompetitif. Korea Selatan universitas nasional pertama, Seoul National University memiliki tradisi berdiri untuk demokrasi dan perdamaian di semenanjung Korea.

Lulusan telah lama menjabat sebagai pelayan publik dalam posisi kunci dari pemerintah Korea. Dalam pengajaran, penelitian,
dan pelayanan publik, Universitas Nasional Seoul terus untuk menetapkan standar keunggulan.

Misi dari Universitas Nasional Seoul pada abad kedua puluh satu adalah untuk menciptakan komunitas intelektual yang bersemangat dimana mahasiswa dan sarjana bergabung bersama dalam membangun masa depan. Korea sebagai universitas riset terkemuka, Universitas Nasional Seoul berkomitmen untuk melakukan diversifikasi tubuh para mahasiswa dan fakultas, mendorong pertukaran global, dan jalan-melanggar mempromosikan penelitian di semua bidang pengetahuan.


image courtesy: useoul

1 comments:

queen_bee said...

Di Seoul University ada fakultas apa aja sih?

Post a Comment

 
Powered by Blogger