Monday, February 22, 2010

PSB ACADEMY

Didirikan tahun 1964 dan sudah berpengalaman dalam bidang pendidikan selama lebih dari 40 tahun. PSB Academy merupakan universitas swasta unggulan di Singapura.
PSB Academy menyediakan berbagai fasilitas modern yang mendukung proses pembelajaran.
PSB Academy menerima kurang lebih 30.000 mahasiswa setiap tahunnya.

Lokasi PSB Academy dekat dengan Tiong Bahru MRT Station. PSB Academy sangat strategis dalam hal lokasi karena dekat dengan bank, restauran, tempat perbelanjaan, otlet, bioskop, dll.

PSB ACADEMY Pte Ltd
355 Jalan Bukit Ho Swee
Singapore 169567

Tel: (65) 6885 1000
Fax: (65) 6276 3190
Email: applypsb@psb-academy.edu.sg
Website: www.psb-academy.edu.sg

Di PSB Academy, kami ingin melakukan hal-hal yang sedikit berbeda - hal membedakan kami dan memberikan kelebihan pelajar. Kami percaya bahwa belajar adalah siklus yang terus-menerus penemuan, penerapan dan penciptaan kembali, dan kami telah berbasis arsitektur pembelajaran kami pada keyakinan ini. Hal ini memungkinkan kita untuk menghasilkan kualitas yang lebih besar dalam persembahan kami dan mengolah belajar dan lingkungan kerja yang mendefinisi ulang batas-batas.

Sebagai salah satu independen terbesar lembaga pendidikan dan pelatihan di Singapura, PSB Academy telah mendirikan hubungan internasional dengan universitas bergengsi dari Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Didukung oleh lebih dari 300 dosen dan rekan, kami memiliki 30.000 mahasiswa yang menguntungkan dari kelas dunia pendidikan di Singapura setiap tahun.

Siswa kami menikmati pengalaman belajar dengan kampus yang dilengkapi dengan fasilitas rekreasi, multi-nasional dan komunitas siswa yang berdedikasi kemahasiswaan tim yang memperkaya mengorganisir kamp-kamp, magang dan bahkan di luar negeri pertukaran siswa. Selain itu, dengan kolam renang yang beragam pendidik dan rata-rata rasio guru-murid 1:45, kami yakin PSB Academy adalah sekolah benar-benar keindahan yang Anda cari.

Selain persembahan akademis, kami juga diakui untuk menyediakan pelatihan dan jasa konsultasi. Melayani lebih dari 6.500 organisasi swasta dan publik, keahlian yang diakui secara internasional kami berasal dari lebih dari 40 tahun pengalaman dalam membantu individu dan organisasi mencapai perubahan positif.

Di PSB Academy, kau berdiri untuk mendapatkan lebih dari sekadar keunggulan akademik dan karir yang sukses. Melalui tangan-unik dan pengalaman belajar, Anda akan menemukan lebih dari sekedar pengetahuan di PSB Academy.


image courtesy psb-academy

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger