Tuesday, February 9, 2010

Mari Bermimpi!!!

Berikut merupakan kisah seseorang anak muda yang percaya akan KEKUATAN MIMPI. Pemuda itu bernama Danang A. Prabowo. Kisahnya dimulai ketika ia menempuh pendidikan kuliah di Istitut Pendidikan Bogor (IPB). Ketika itu pada suatu acara kampusnya ia dan teman-temannya mendengarkan seseorang bijak memberi nasehat yaitu 'Tuliskanlah mimpi-mimpi anda secara nyata!!' 'Jangan anda tulis dalam ingatan saja, karena anda akan lupa!!'

Kemudian ia menulis 100 target yang ingin ia capai dan ia tempelkan di dinding kamarnya dan Subhanallah kini target-terget itu satu-persatu terwujud. Setelah beberapa target yang ia tulis itu terwujud.
Tahukah anda apa targetnya yang ke 83? MELANJUTKAN SEKOLAH KE LUAR NEGERI. yak, itulah targetnya ke 83, dan telah tercapai. Ia melanjutkan sekolahnya ke negeri Sakura, Jepang.

Para pembaca, kami hanya ingin menunjukkan tentang kekuatan mimpi. jangan takut untuk bermimpi karena hidup tanpa memiliki mimpi bagaikan kita berjalan dalam jalan yang lurus, hampa, tak bertujuan dan sepi. lain halnya apabila kita memiliki mimpi atau tujuan hidup, hidup kita pasti dipenuhi usaha-usaha untuk menggapai mimpi tersebut. Betul tidak???

Danang hanyalah salah satu contoh yang bisa kita contoh!! Dia punya mimpi dan berprinsip untuk mewujudkannya. bahkan ketika banyak teman-teman menertawakannya, ia tetap teguh pada mimpinya, ia tak mau terhasut oleh itu semua. LUAR BIASA!!
Semoga anda juga terinspirasi oleh kisah tersebut. Marilah , ayoo, pacu semangat kita :) Selagi kita mampu, bermimpilah!! dan raihlah mimpi-mimpi itu.. Jangan pernah pesimis!! Optimislah :))

Jika anda bercita-cita ingin kuliah di luar negeri, berjuanglah!! gali info mengenai beasiswa-beasiswa, dll. Usaha yang keras jangan lupa disertai doa^^ Ingat, kita punya Tuhan YME.. Berusaha+Doa = HASIL!! Setuju?? hehe. so, if you FIGHTING MORE, u'll GETTING MORE TOO !! :) SEMANGAATTT !!!!

Berikut terdapa video mengenai Danang A. Prabowo. Mari dilihat:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger