Tuesday, February 9, 2010

Keajaiban Dua Lembar Kertas Putih

Kami menemukan sebuah video benar-benar menginspiratif. Orang satu ini benar-benar hebat. Saat kami menyaksikan video ini, kami merinding. Mas Danang punya keinginan kuat dan beliau juga rajin dan tekun. Selembar kertas dapat memberikan kekuatan yang membuat Mas Danang meraih mimpi-mimpinya. Sebelum kami komentar lebih panjang, ada baiknya ada menyaksikan video ini dulu.



Mas Danang membuat video terutama ditujukan kepada adik-adiknya IPB 45.
Jadi, mas Danang menuliskan 100 keinginannya dalam selembar kertas. Lalu dia bertekad untuk mewujudkannya satu per satu. Dengan tekad, keinginan kuat, kerja keras, rajin, dan ketekunannya, 100 keinginan Mas Danang TELAH TERWUJUD! Bahkan dia sampai sekolah di JEPANG!
Sekarang keinginannya sudah lebih dari 100, tapi dia selalu berusaha untuk mewujudkannya.
Kadang orang melihat bahwa keinginannya itu hanya sekedar mimpi saja. TAPI, dia tidak berpikir begitu. BISA! kalau mau usaha. Dan memang, Mas Danang berhasil! Beliau adalah orang keren yang benar-benar menginspiratif.

Semua orang pasti punya mimpi dan cita-cita. Tapi kadang ada orang yang sudah mau berhenti untuk mencapai cita-citanya itu hanya karena ada batu kerikil yang menghadangnya. Bagaimana jika ada tembok batu? Satu kata, MAJU TERUS!

"MIMPI ADALAH KENYATAAN DI MASA DEPAN!"

Percaya dan jangan menyerah! Buka mata dan hati kita, pasrah dan doa selalu kepada Allah karena semua yang kita lakukan supaya dapat berhasil harus mengandalkan Allah. Bukan tidak mungkin mimpi kita akan terwujud.

Oleh karena itu, hendaknya mulai sekarang kita buang semua kemalasan, keinginan buruk, hawa nafsu yang tidak penting. Kita mulai usaha, sedikit demi sedikit, doa, dan jangan menyerah.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger