Sunday, June 27, 2010

NOVENA Yang Tak Pernah Gagal

Kepada seluruh umat Katholik, saya ingin menyebar luaskan sebuah doa novena. Saya sudah membuktikan sendiri bahwa mukjizat Allah datang kepada saya. Sesuatu yang saya pikir tidak mungkin, ternyata jadi mungkin saat saya benar-benar khusuk berdoa.


Bagi saudara yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi masalah, cobalah...Tuhan Memberkati

NOVENA YANG TAK PERNAH GAGAL

Oh HATI KUDUS YESUS yang di puji
dan dimuliakan selama-lamanya,
MARIA IBU YESUS yang di berkati
dan SANTO YOSEF, doakanlah kami.
Arahkanlan doaku dan kabulkanlah Permohannku.
(..ucapkan permohonan Anda..)

[6X] Semoga Hati kudus Yesus di sembah
di muliakan, dan di puji di seluruh bumi
kini dan selamanya.
YESUS KRISTUS, kami percayakan diri kami
kedalam Tangan-Mu.
AMIEN

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger