Sunday, June 27, 2010

De La Salle University

DE LA SALLE UNIVERSITY


De La Salle University adalah sebuah Universitas swasta Katolik yang terletak di Taft Avenue di distrik Malate di Manila, yang dijalankan oleh Brothers dari Sekolah Kristen. Ini adalah kampus tertua De La Salle Filipina, sebuah sistem yang terdiri dari 17 lembaga Lasallian di Filipina yang didirikan tahun 2006 untuk menggantikan De La Salle University Sistem. Universitas ini menarik inspirasi dari kehidupan dan karya pendiri institusi, Saint John Baptist de La Salle.

Ini adalah salah satu dari hanya dua universitas di Filipina untuk menerima akreditasi Tingkat IV - yang tertinggi tingkat kemungkinan dari Komisi Pendidikan Tinggi (CHED) melalui akreditasi Lembaga Federasi Filipina (FAAP) dan akreditasi Filipina Asosiasi Sekolah , Sekolah Tinggi dan Universitas (PAASCU). DLSU adalah Universitas pertama untuk mendapatkan pengakuan tersebut. Ini diterima perusahaan akreditasi Tingkat IV pada tahun 2002. Hal ini juga salah satu dari beberapa universitas diberikan status otonom oleh CHED, yang juga mengakui beberapa program Universitas dan departemen sebagai Pusat Keunggulan dan Pusat Pengembangan.

Dua belas bidang telah diakreditasi oleh Komisi Pendidikan Tinggi sebagai Pusat Keunggulan, dua di antaranya adalah satu-satunya penerima. Selain itu, empat telah diakreditasi sebagai Pusat Pengembangan. Hal ini dipilih oleh ASEAN bersama dengan Universitas Filipina dan Universitas Ateneo de Manila untuk menjadi bagian dari ASEAN University Network. Universitas ini, bersama-sama dengan Ateneo de Manila University, mendirikan Asian Manajemen.

De La Salle University menawarkan program-program di tingkat sarjana dan pascasarjana yang mencakup berbagai bidang dalam bisnis dan ekonomi, teknik, ilmu-ilmu, seni liberal, pendidikan dan studi komputer.

Contact Information

2401 Taft Avenue, Malate
1004 Manila, Philippines
Tel. Nos: (632) 524-4611 (direct line)
Email: inquiries@dlsu.edu.ph
Website: www.dlsu.edu.ph

cre:
wikipedia, dlsu official site, google

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger